Jumat, 06 Juli 2012

3 Gerakan Senam Mengecilkan Perut Buncit

Filed: Tips
Senam mengecilkan perut – Banyak cara mengecilkan perut salah satunya adalah dengan senam. Senam sendiri bertujuan untuk melangsingkan perut dan juga menurunkan berat badan. Pada kesempatan ini kit akan membahas tips senam mengecilkan perut dengan biaya murah meriah. Untuk mengecilkan perut tentu saja gerakan senam yang kita lakukan harus menitik beratkan pada perut sehingga dapat diperoleh perut yang ideal.
Gerakan senam mengecilkan perut harus berpusat pada otot perut bagian bawah sehingga diperoleh hasil yang maksimal. Selain itu anda harus rutin melakukan kegiatan senam berikut ini sehingga dapat diperoleh perut yang langsing dalam waktu yang singkat. Berikut ini adalah 3 gerakan senam mengecilkan perut buncit.

Senam Mengecilkan Perut yang Buncit Dengan Cepat

senam mengecilkan perutGerakan senam mengecilkan perut yang pertama adalah senam plank.  Letakkan lengan anda kedepan rata dengan lantai dan gunakan siku anda sebagai tumpuan tubuh anda. Sementara posisi kaki anda harus tegak lurus dan gunakan jari-jari kaki anda sebagai tumpuan. Pastikan posisi tubuh anda tegak lurus dan tahan selama 20-60 detik, atau untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar diatas. Lakukan gerakan ini secara rutin sebanyak 3 kali sehari.

crunch mengecilkan perutSenam mengecilkan perut yang kedua adalah gerakan cruch atau bersandar pada bola. Gerakan ini bertujuan untuk memaksimalkan gerakan pada oto perut dan juga paha. Senam ini dapat meningkatkan aktivitas perut anda agar dapat menyeimbankan posisi badan anda pada bola. Letakkan tangan anda di bagian bawah kepala anda dan angkat dada anda ke arah panggul sehingga terjadi kontraksi di otot perut anda.
Jika anda merasa kesulitan untuk memperoleh bola seperti gambar di samping, anda juga bisa memanfaatkan media lainnya yang tentunya harus empuk. Anda bisa menggunakan bantal sebagai alternatif lainnya.

Senam Mengecilkan Perut Secara Aman

Dan gerakan senam mengecilkan perut yang terakhir adalah gerakan mengangkat kaki. Angakt kaki anda ke lurus ke atas dan gunakan tangan anda sebagai tumpuan. Mungkin gerakan ini cukup sulit bagi anda yang gemuk, jadi alangkah baiknya anda jangan memaksakan diri. Gerakan ini bertujuan untuk memberikan kontraksi pada perut bagian depan anda, dengan demikian lemak di sekitar perut anda akan mengalami pembakaran. Itulah dia 3 derakan senam mengecilkan perut anda yang buncit.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar