Senin, 04 Juni 2012

Cara Membakar 3.500 Kalori Dalam Waktu Satu Minggu

Untuk menurunkan berat badan sebanyak satu pon setiap minggunya, Anda harus membakar 3.500 kalori lebih banyak daripada yang Anda makan. Capailah tujuan ini dengan mengkombinasikan olahraga teratur dan diet sehat. Hal ini akan lebih mudah apabila Anda menemukan aktivitas yang Anda sukai dan melibatkan anggota keluarga. Berusahalah dan hasilnya akan tampak saat Anda menimbang berat badan Anda.Instruksi
  1. Kembangkan rencana pola hidup sehat yang mengikutsertakan latihan rutin dan pola makan yang sehat. Mencoba untuk membakar 3.500 kalori dalam satu minggu hanya dengan berdiet akan menjadikan tubuh Anda lemah dan kelaparan, yang berujung pada pola makan tidak teratur. Mencoba untuk membakar kalori hanya dengan latihan akan membahayakan tubuh Anda. Capailah tujuan membakar 3.500 kalori dalam waktu seminggu dengan cara menerapkan pola makan sehat untuk hasil terbaik.
  2. Kurangi jumlah kalori yang Anda makan. Konsumsilah lebih banyak buah dan sayuran, dan kurangi konsumsi daging berlemak untuk mengurangi kalori makanan Anda. Berhentilah minum soft drink, dan ganti ke minuman diet untuk mengurangi kalori yang Anda konsumsi. Setiap perubahan kecil yang Anda buat akan membantu meningkatkan defisit kalori, yang dapat membantu Anda untuk membakar sekitar 3.500 kalori seminggu.
  3. Kombinasikan beberapa jenis latihan yang Anda sukai agar Anda tidak bosan dengan latihan Anda. Contohnya, piliihlah dari banyak jenis olahraga kardio seperti aerobik, berlari, atau berenang. Menari, bermain tenis, dan hiking merupakan aktivitas menyenangkan yang dapat membantu Anda membakar 3.500 kalori.
  4. Cobalah hiking selama 2 jam untuk membakar sekitar 700 kalori. Tingkatkan jumlah kalori yang Anda bakar selama hiking dengan membawa tas punggung, dan selama jalan menanjak cobalah untuk meningkatkan kecepatan jalan Anda.
  5. Berjalanlah dengan laju sedang, sekitar 3 mil per jam, selama 1 jam. Lakukan 5 hari dalam seminggu untuk membakar sekitar 950 kalori. Berjalan adalah salah satu jenis olahraga yang paling mudah dan menyenangkan. Mulailah secara perlahan dan tingkatkan kecepatan Anda untuk membakar lebih banyak kalori. Variasikan lokasi jalan Anda seperti bukit untuk meningkatkan keuntungan dalam membakar kalori.
  6. Jogging selama 3 jam dalam seminggu dapat membakar 1.200 kalori agar tujuan Anda membakar 3.500 kalori dapat tercapai. Tingkatkan waktu latihan Anda sampai 5 jam seminggu untuk membakar sekitar 2.000 kalori.
  7. Kombinasikan berjalan dan jogging untuk membakar sekitar 1.750 kalori dalam waktu 5 jam, apabila Anda mampu untuk jogging selama setidaknya 10 menit setiap jamnya. Kombinasikan hiking saat akhir pekan selama 2 jam dengan latihan kombinasi jalan/jogging dan Anda akan dapat membakar sekitar 2.450 kalori.
  8. Berenanglah beberapa putaran dalam kecepatan sedang selama 3 jam seminggu untuk membakar 1.200 kalori.
Artikel Ditulis dari Blog Belajar Cara Diet, Blog yang menyediakan puluhan artikel tentang Diet Cepat, Diet Sehat, Menu Diet, dan Bakar Lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar